Information Technology
Advance
Professionals
7Z5TG9IPE
Yes - up to 50%
Yes - Domestic (In country) only
Job Description:
- Melakukan operasional helpdesk, service quality dan assurance sesuai standar Perusahaan.
- Melakukan koordinasi dengan tim operation dan maintenance serta call center dalam penanganan gangguan, dan troubleshoot terhadap semua incident mulai dari aplikasi, database, middleware platform, server, storage, network dan device.
- Membuat dan mendokumentasikan seluruh laporan kegiatan helpdesk, service quality dan assurance.
- Melakukan identifikasi dan analisa aktifitas helpdesk, service quality dan assurance.
- Menindaklanjuti hasil evaluasi pencapaian rencana dan target kerja bulanan dari Atasan Langsung, dengan tujuan perbaikan berkelanjutan.
Job Spesification :
- Pendidikan S1/D3 dengan jurusan Teknik Informatia/Manajemen Informatika
- Pengalaman dengan sistem operasi server Windows dan Linux
- Kemampuan untuk mendiagnosis kesalahan
- Menguraikan log aplikasi dan sistem
- Menunjukkan kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim
- Kemampuan untuk bekerja dari jarak jauh sebagai bagian dari mengikuti tim pendukung matahari
- Pengalaman mendiagnosis dan menyelesaikan masalah dalam aplikasi web throughput tinggi dan layanan jaringan.
- Kemampuan untuk mengelola prioritas dan penjadwalan tugas dengan arah minimal.
- Keahlian komunikasi tertulis dan verbal yang kuat termasuk kemampuan menulis secara ringkas untuk dokumentasi
- Bersedia Shifting