Information Technology
Advance
Professionals
7Z5TG9IPE
Yes - up to 50%
Yes - Domestic (In country) only

Job Description: 

  • Melakukan operasional helpdesk, service quality dan assurance sesuai standar Perusahaan. 
  • Melakukan koordinasi dengan tim operation dan maintenance serta call center dalam penanganan gangguan, dan troubleshoot terhadap semua incident mulai dari aplikasi, database, middleware platform, server, storage, network dan device. 
  • Membuat dan mendokumentasikan seluruh laporan kegiatan helpdesk, service quality dan assurance. 
  • Melakukan identifikasi dan analisa aktifitas helpdesk, service quality dan assurance. 
  • Menindaklanjuti hasil evaluasi pencapaian rencana dan target kerja bulanan dari Atasan Langsung, dengan tujuan perbaikan berkelanjutan. 

Job Spesification : 

  • Pendidikan S1/D3 dengan jurusan Teknik Informatia/Manajemen Informatika 
  • Pengalaman dengan sistem operasi server Windows dan Linux 
  • Kemampuan untuk mendiagnosis kesalahan 
  • Menguraikan log aplikasi dan sistem 
  • Menunjukkan kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim 
  • Kemampuan untuk bekerja dari jarak jauh sebagai bagian dari mengikuti tim pendukung matahari 
  • Pengalaman mendiagnosis dan menyelesaikan masalah dalam aplikasi web throughput tinggi dan layanan jaringan. 
  • Kemampuan untuk mengelola prioritas dan penjadwalan tugas dengan arah minimal. 
  • Keahlian komunikasi tertulis dan verbal yang kuat termasuk kemampuan menulis secara ringkas untuk dokumentasi 
  • Bersedia Shifting 
WhatsApp